Serba Sepuh – Selamat datang doeloer  Serba Sepuh. Bertepatan sekali momentumnya pada postingan kali ini, bagaimana tidak? Ke...

Koleksi Foto Si Imut Trump dan 12 Presiden Sebelumnya


Serba Sepuh – Selamat datang doeloer  Serba Sepuh. Bertepatan sekali momentumnya pada postingan kali ini, bagaimana tidak? Kemarin si pak Donald Trump secara tidak kita duga mengalahkan kandidat yang dalam polling lebih diunggulkan. Iya buk Hillray, kenal kan? Itu yang istrinya Pak Dhe Clinton yang menjabat presiden sebelum pak Lek Obama yang masa kecilnya tercacat sebagai anak Menteng.

Mencuplik dari wikipedia, secara geografis Amerika Serikat terletak di tengah-tengah benua Amerika Utara, dibatasi oleh Kanada di sebelah utara dan Meksiko di sebelah selatan. Negara Amerika Serikat terbentang dari Samudra Atlantik di pesisir timur hingga Samudra Pasifik di pesisir barat, termasuk kepulauan Hawaii di lautan Pasifik, negara bagian Alaska di ujung utara benua Amerika, dan beberapa teritori lainnya. Selengkapnya doeloer baca di sini [wikipedia]

Sejarah juga mencatat pada tahun 1789, George Washington, presiden Konvensi Konstitusi, terpilih sebagai presiden pertama Amerika Serikat, selengkapnya baca di link di atas ya. Nah berikut ini foto masa kecil presiden Amerika Serikat yang admil dapatkan dari berbagai sumber. Monggo.



Donald John Trump


Bocah Trump ini Hingga 5 tahun mendatang sebagai Presiden Amerika

Trump paling kiri

Foto keluarga, Trump paling kiri

Trump no 2 dari kiri




Barack Hussein Obama





Bersama engkongnya pada tahun 1965
Obama bersama Mbah dan Mbok'e dan Adine



George W Bush







William Jefferson Clinton( Bill Clinton )






George Herbert Walker Bush( Bush Senior )






Ronald Wilson Reagan




James Earl Carter, Jr







Gerald R. Ford





Richard M. Nixon





Lyndon B Johnson



John F Kennedy





Dwight D Eisenhower




Harry S Truman




Franklin Delano Roosevelt



Sementara ini dulu gambar yang saya himpun buat doeloer Serba Sepuh dimana pun kalian berada. Dan akhirnya sampai jumpa dan sampai ketemu kembali pada foto-foto sepuh yang lain.

Referensi artikel dan foto :
Wikipedia
Life

Sebagian gambar di ambil dari merdeka.com

0 Comments: